99BandarQ

Agen Domino 99 BandarQ Online Terpercaya

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Kembali ke MU di Januari

Cristiano Ronaldo masih berada dalam performa terbaiknya setelah menjalani 13 tahun karirnya. Ia masih mampu bermain lima tahun lagi untuk menambah koleksi gelar dalam lemari trofinya.

Sejak menjadi pemain termahal dunia saat pindah ke Real Madrid, karir Ronaldo semakin bersinar terang. Namun, pada musim ini, permainan Cristiano Ronaldo terlihat sedikit mengalami penurunan.

Real Madrid punya reputasi yang kejam soal perlakuan mereka terhadap pemain yang sudah menurun. Akan lebih baik jika Cristiano Ronaldo memikirkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Dalam waktu dekat agar tidak bernasib buruk seperti Iker Casillas.

Ronaldo sendiri memang sudah sangat sering dikaitkan dengan kepulangannya menuju Manchester United.

Berikut ini lima alasan Cristiano Ronaldo harus bergabung dengan Setan Merah pada Januari :

Kehadiran Marco Asensio

Banyak yang menganggap sosok Cristiano Ronaldo tidak bisa digantikan di Real Madrid. Namun, kemunculan Marco Asensio bisa mematahkan anggapan tersebut.

Pemain kelahiran Palma ini sudah mengejutkan banyak pihak dengan karirnya yang semakin meroket bersama Real Madrid. Dia sudah menunjukkan tanda-tanda sebagai pemain hebat di masa depan dengan penampilan yang luar biasa.

Begitu hebatnya sehingga fans Madrid membanjiri media sosial dengan pertanyaan ‘Who need Cristiano Ronaldo? (Siapa yang butuh Cristiano Ronaldo? Setelah Asensio terbukti berpengaruh dalam pertandingan El Clasico dan selama bintang Portugal itu absen.

Zidane sudah menganggap pemain berkaki kiri itu ada di posisi kedua setelah Lionel Messi. Sangat jelas bahwa Asensio bisa mengancam Cristiano Ronaldo dan pemain Portugal itu harus memikirkan masa depannya.

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Kembali ke MU di Januari

Masalah Pajak

Penggemar Ronaldo bersukacita atas berita Lionel Messi yang kemungkinan dipenjara karena penipuan pajak beberapa tahun yang lalu. Tapi, sedikit yang mereka tahu bahwa Ronaldo akan menjadi korban penggelapan yang jauh lebih besar dibanding rekannya dari Argentina.

Rupanya, bintang Real Madrid itu menjadi subjek penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro dari hak citranya. Pada bulan Juli, Ronaldo menghadapi sidang perdana selama 90 menit dari otoritas pajak di Spanyol.

Kelihatannya tidak mungkin bagi atlet dermawan seperti CR7 untuk dihukum karena masalah tersebut. Meski Ronaldo memutuskan bertahan di Bernabeu, masalah pajaknya belum selesai sampai sekarang. Selain itu, agennya Jorge Mendes juga terseret dalam perseteruan dengan otoritas pajak setelah dipanggil untuk penyelidikan mengenai kasus tersebut.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inggris. Dimana dia tidak tidak akan menemui kasus pajak seperti ini dibandingkan dengan di Spanyol. Jika tuduhan itu terbukti benar, bintang Portugal itu bisa saja akan mengemasi barang-barangnya dan kembali ke Carrington.

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Kembali ke MU di Januari

Perubahan Skenario

Cristiano Ronaldo dan Messi diketahui sering terlibat persaingan sejak menit pertama musim baru La Liga. Namun, Ronaldo telah tertinggal beberapa mil di belakang penyerang Barca. Karena hukuman lima pertandingan akibat mendorong wasit di Piala Super Spanyol.

Meski fans Real Madrid mengharapkannya bangkit kembali, situasi tidak berjalan dengan baik. Meski telah mencetak dua gol melawan Dortmund sejak kembali. Ronaldo belum efektif di La Liga karena belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir untuk Real.

Absen cetak gol pada tiga pertandingan sebenarnya biasa bagi pemain lain. Namun, itu sebuah sorotan tajam bila Ronaldo yang mengalami. Apalagi, Real Madrid sudah tujuh poin di belakang Barcelona.

CR7 sudah memenangkan empat Ballon d’Or dan saat ini sedang berjuang memenangkan gelar kelima untuk menyamai torehan Messi. Namun, puasa gol yang dialaminya bisa merusak kans Ronaldo untuk meraih penghargan tersebut.

Pindah ke Red Devils pada Januari nanti akan menjadi tantangan baru yang menarik baginya. Messi dan Barca yang juga dikabarkan bergabung ke Liga Inggris seandainya Catalonia meraih kemerdekaan.

Apabila hal itu terjadi, Cristiano Ronaldo akan kembali bersaing dengan bintang Argentina di Premier League. Mengingat usianya, Ronaldo harus mengambil kesempatan tersebut sebelum terlambat.

Baca Juga : 7 Pemain Real Madrid Mendominiasi Ballon d’OR 2017

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Kembali ke MU di Januari

Tak Ada Yang Perlu Dibuktikan Lagi di Real Madrid

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling penting dalam membantu Real Madrid meraih era keemasan. Gol yang dicetaknya telah membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Untuk menambah rekornya, Cristiano Ronaldo sudah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Real Madrid. Dia telah memenangkan setiap penghargaan penting yang harus dimiliki legenda di dalam lemari trofinya.

Pindah ke United mungkin akan lebih menarik lagi karena dia akan memiliki target baru untuk dipecahkan di Old Trafford. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 118 gol untuk The Red Devils.

Mengingat kemampuannya mencetak gol setidaknya 35 gol per musim. Selama empat musim berikutnya dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa. Dengan menggeser Wayne Rooney dia akan menjadi pemain pertama. Dalam sejarah yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk dua klub berbeda.

Itu akan menjadi tantangan yang menarik bagi kapten Portugal berusia 32 tahun itu.

5 Alasan Cristiano Ronaldo Harus Kembali ke MU di Januari

Dia Pantas Dicintai

Sejak 2011, setiap bursa transfer musim panas selalu dipenuhi dengan spekulasi yang mengkaitkan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya itu. Bukan rahasia lagi bahwa klub yang bermarkas di Manchester ini memiliki tempat khusus di hati Cristiano Ronaldo.

Penggemar Real Madrid tidak pernah benar-benar memuja legenda mereka seperti seharusnya. Ronaldo sering menjadi korban cemoohan publik Bernabeu saat bermain buruk. Meski sangat dihormati, dilaporkan bahwa dia merasa diperlakukan seperti penjahat di Real Madrid karena hal tersebut.

Hal itu tidak akan pernah terjadi dengannya di Old Trafford. Meski sudah menua dan tidak lagi menjadi pemain yang ditakuti, Cristiano Ronaldo dijamin masih dicintai jika kembali. Penggemar United masih mencintai pemain yang pernah mengenakan nomor 7 di United.

Namun, kedatangannya mungkin berdampak negatif. Anthony Martial pasti akan berpikir untuk pindah jika Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan United. Selain itu, CR7 juga enggan bekerja dengan Ibrahimovic, yang memiliki ego yang sama seperti dirinya. Ibra semakin mendekati pensiun dan satu tahun kebersamaan mereka tidak akan seseram seperti yang dibayangkan.

Jose Mourinho bisa diandalkan untuk membuat timnya selalu kompak. Jika United mampu meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk pulang, maka Setan Merah kembali ke era kejayaan mereka.

99BandarQ © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: