99BandarQ

Agen Domino 99 BandarQ Online Terpercaya

Ayok Hindari Jenis Makanan Ini Agar Kulit Bersinar

Ayok Hindari Jenis Makanan Ini Agar Kulit Bersinar. Berbicara soal kulit tentunya akan menjadi impian para semua wanita. Untuk mendapatkan kuli bersinar tentu saja anda diwajibkan untuk melakukan perawatan intest. Seperti memakai skin care dan mengatur pola makanan dan minuman.

Gorengan

makananSemua jenis makanan yang diolah dengan cara digoreng adalah musuh terbesar kulit. Makanan-makanan ini mengandung banyak minyak dan trans fat. Minyak dan trans fat dapat menyumbat pembuluh darah dan mengentalkan darah. Hal inilah yang dapat membuat kulit kamu terlihat kusam dan lelah. Konsumsi gorengan dalam jangka waktu yang panjang dapat merusak struktur kulit kamu. Menyebabkan kulit menjadi terlihat pucat, dehidrasi, berjerawat, dan timbul kerutan.

Soda

Soda kaya akan kandungan gula dan masih banyak kandungan artifisial lainnya. Kandungan pada soda dapat menimbulkan peradangan pada tubuh kita. Selain dapat meningkatkan kadar insulin dalam tubuh kita. Soda juga dapat mengganggu kerja dari bakteri baik yang berada pada usus kita. Beberapa kondisi kulit yang dapat ditimbulkan akibat konsumsi soda antara lain rosacea, eksim, dan jerawat.

Alkohol

Alkohol memiliki sifat diuretic, yang berarti dapat membuat kulit kita menjadi dehidrasi, kering, dan kasar. Tak perlu menunggu lama untuk melihat pengaruhnya. Minuman beralkohol yang kamu konsumsi hari ini dapat langsung membuat kulit kering pada keesokan harinya. Tak hanya itu, alkohol juga dapat bereaksi hingga membuat kulit kamu menjadi kemerahan. Mungkin kamu mengira bahwa kemerahan pada kulit wajah hanya bersifat sementara. Namun jika kamu rutin meminum alkohol dalam jangka waktu satu tahun. Kemerahan pada kulit wajah bisa menjadi suatu hal yang bersifat permanen.

Baca Juga : Cara Sederhana Untuk Mengusir Penyakit Susah Tidur

Ayok Hindari Jenis Makanan Ini Agar Kulit Bersinar

Keju

Keju adalah salah satu produk dairy yang kurang baik untuk kesehatan kulit. Pada umumnya, produk dairydapat menyebabkan kulit kita memproduksi lebih banyak sebum. Kelebihan sebum dapat menyebabkan pori-pori kita tersumbat dan memicu timbulnya jerawat pada wajah kamu. Hal ini berlaku pada semua jenis keju yang berbahan dasar susu sapi, tidak terpaku pada satu jenis keju saja.

Makanan Kaleng

Produk makanan yang dikemas dalam kaleng umumnya diawetkan menggunakan garam dengan kadar yang tinggi. Kandungan garam pada makanan kaleng dapat menyebabkan kulit kita menjadi bengkak dan dehidrasi. Selain itu, kandungan bahan kimia pada makanan kaleng juga dapat memicu munculnya jerawat.

Kopi

Bagi beberapa orang, kopi sudah menjadi minuman yang wajib diminum setiap harinya. Kopi memang memiliki manfaat baik untuk tubuh, namun usahakan jangan mengonsumsi kopi lebih dari 2 cangkir per harinya, ya! Terlalu banyak mengonsumsi kopi dapat membuat kulit kamu menjadi kusam. Kafein yang terkandung di dalamnya bisa membuat kulit dehidrasi. Dampak jangka panjangnya bisa membuat kolagen kulit berkurang sehingga tanda-tanda penuaan dini jadi muncul sebelum waktunya.

Garam

Tubuh kita memang membutuhkan garam dalam kadar tertentu. Namun jika dikonsumsi secara berlebihan, bukan hanya jantung kita saja yang terancam bahaya, kulit pun bisa terkena akibatnya. Garam mengikat kadar air dalam tubuh sehingga konsumsi berlebihan dapat menimbulkan pembengkakan. Pembengkakan paling mudah terjadi pada area tubuh yang memiliki kulit tipis seperti pada area mata. Makanya, konsumsi garam secara berlebih dapat menyebabkan puffy eyes yang membuat tampilan terlihat tua dan tidak segar.

99BandarQ © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: