99BandarQ

Agen Domino 99 BandarQ Online Terpercaya

Foto Selfie Saat Fitnes Jadi Kebiasaan Paling Menyebalkan di Gym

Selain toilet, tempat fitnes merupakan salah satu tempat yang paling disukai untuk foto selfie. Memotret diri sendiri saat beraktivitas di gym ini biasa disebut Healthselfie. Foto selfie yang diambil ketika seseorang sedang berolahraga atau fitnes di gym.

Beberapa model Victoria’s Secret seperti Rosie Huntington-Whiteley, Alessandra Ambrosio dan Gisele Bundchen terbilang sering pamer foto ‘sehatnya’ di gym. Selebriti seperti Kourtney Kardashian dan Vanessa Hudgens pun pernah mem-posting Healthselfie.

Namun tren selfie di gym ini ternyata kurang disukai sebagian orang, terutama workout enthusiast. Survei yang dilakukan Velocity Health & Fitness menunjukkan, mengambil foto selfie di gym dianggap sebagai tindakan yang paling mengganggu bagi para pelaku fitnes.

Baca Juga : 7 Makanan Ini Untuk Tingkatkan Kesehatan Mental

Klub fitnes di Inggris itu juga mengungkapkan ada 76 persen. Pengguna fitnes yang merasa terganggu dengan kebiasaan pengunjung lainnya yang tak henti-hentinya foto selfie. Mulai dari foto sebelum, setelah bahkan ketika mereka sedang berolahraga.

Dibandingkan wanita, pria ternyata lebih banyak menyia-nyiakan waktu mereka di gym. Dari 2.400 orang yang disurvei 70 persen responden menyatakan sering melihat pria. Hanya meregangkan otot atau beberapa kali merapikan rambut mereka di depan cermin saat fitnes.

Tidak hanya foto selfie yang membuat aktivitas gym mereka terganggunggu. Dari hasil survei juga terungkap bahwa sebagian besar responden merasa terganggu. Jika ada orang yang mengenakan pakaian fitnes yang kurang pantas. Misalnya tank top terlalu ketat atau celana lycra yang terlihat kekecilan.

Foto Selfie Saat Fitnes Jadi Kebiasaan Paling Menyebalkan di Gym

Beberapa perilaku mengganggu lainnya di gym adalah meninggalkan ruang ganti dan kamar mandi dalam keadaan kotor. Tidak membersihkan peralatan gym setelah digunakan. Menggunakan mesin terlalu lama sementara masih banyak antrean yang ingin memakainya dan terlambat mengikuti kelas fitnes. Kebiasaan memainkan musik terlalu keras dari iPod atau MP3 juga dinilai sebagai sikap yang mengganggu.

“Meskipun hasil kami menunjukkan bahwa para narcissits merasa terbayar ketika menerima lebih banyak penyuka dan komentar pada update status mereka. Bisa jadi teman-teman Facebook mereka dengan sopan menawarkan dukungan sementara diam-diam mereka juga tidak menyukai sifat egois sepert itu,” katanya.

Kesadaran yang besar tentang bagaimana update status bisa dirasakan oleh teman-teman. Untuk membantu orang untuk menghindari topik yang mengganggu, hal itu dianggap lebih menghibur mereka.

Selama kita tidak punya waktu untuk melakukan selfie saat gym dan memenuhi laman media sosial. Kita sangat tidak memperhitungkan seseorang untuk terlalu peduli tentang apa yang orang lain pikirkan pada update mereka.

Updated: Oktober 13, 2017 — 9:06 pm
99BandarQ © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: